Pilihan Treatment Untuk Kulit Berminyak

01 January 1970 00:00 AM
Bagikan Melalui :

#WhatZAP Geng ZAP!! Udah pada tau belum sih kalo di ZAP Clinic bisa loh mengatasi permasalahan kulit berminyak kamu.

Memiliki kondisi wajah yang berminyak, bagi sebagian orang menjadi suatu hal yang sangat mengganggu. Selain membuat tidak percaya diri, memiliki kulit berminyak berlebih juga dapat merusak make-up pada wajah. Dengan banyaknya produksi minyak berlebih pada wajah, dapat menyebabkan permasalahan kulit seperti jerawat karena terjadinya penyumbatan pada pori-pori wajah dan kotoran akan lebih mudah menempel pada kulit.

Beberapa faktor penyebab terjadinya minyak berlebih pada wajah yaitu faktor genetik, perubahan cuaca, hormon yang tidak seimbang, hingga tidak cocok menggunakan produk skincare juga bisa menjadi salah satu penyebab terjadinya kelebihan sebum/minyak pada wajah.

Berikut merupakan pilihan-pilihan treatment yang dapat kamu lakukan di ZAP Clinic untuk membantu mengurangi produksi minyak berlebih:

1. Laser Toning
Menggunakan teknologi Laser Q-Switched Nd:Yag terbaik di Eropa, Fluence Laser yang dihasilkan oleh teknologi ini apabila dilakukan secara rutin salah satunya dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah. Selain itu, treatment ini juga dapat membantu mengecilkan pori-pori wajah kamu.

2. Z-Tox Micro Injection
Menggunakan inovasi terbaru dari injeksi Botolinum Toxin yang lebih light ke seluruh area lapisan wajah dengan hasil natural sehingga dapat membantu mengurangi produksi sebum/minyak berlebih pada wajah. Selain itu, dapat juga membantu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis halus.

3. Photo Facial Glow/Photo Facial Acne
Dengan menggabungkan 3 teknologi pada treatment Photo Facial Glow yang terdiri dari Laser Toning, Alma Beauty Rejuve, dan Oxy Infusion dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah kamu loh Geng ZAP. Untuk yang memiliki permasalahan peradangan jerawat bisa memilih treatment Photo Facial Acne yang terdiri dari 4 teknologi yaitu Laser Toning Acne, IPL Rejuvenation, Chemical Peeling Acne, dan Oxy Infusion yang selain dapat mengurangi produksi minyak juga dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.

Pilihan perawatan kulit untuk minyak berlebih mulai dari 499RB aja loh. Yuk lakukan reservasi dan booking sekarang!


More Information:
WhatsApp: 0819-0150-0310
Call: 1500 310
Instagram: @zapcoid
Website: www.zapclincic.com

Happy ZAP Life!

back to top

Selamat Datang di ZAP

silakan masukan data diri anda untuk memulai chat dengan kami